THIS SITE IS CURRENTLY UNDER CONSTRUCTION. PLEASE COME AGAIN LATER.

Profil UNINDO PRIVATE

.:. UNINDO PRIVATE .:. Let's Learn With Fun!UNINDO PRIVATE merupakan sebuah lembaga pendidikan informal, terutama dalam bentuk les privat dan bimbingan belajar, yang didirikan oleh beberapa orang alumni dan mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) dan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP). UNINDO PRIVATE memfokuskan diri pada pendidikan bahasa asing dan pendidikan anak usia sekolah dasar (SD).

Program yang ditawarkan di UNINDO PRIVATE dibagi dalam dua kategori, yakni Program Reguler dan Program Spesial. Program Reguler menawarkan les privat untuk bidang studi Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) yang diberikan dalam satu paket secara komprehensif (menyeluruh) dan disesuaikan dengan kurikulum belajar siswa di sekolahnya masing-masing. Sementara Program Spesial menyediakan les privat bahasa asing yang diberikan dalam bentuk pilihan, di antaranya Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Belanda, dan Bahasa Arab. Semua bidang studi diajarkan oleh para pengajar kami dengan konsep belajar yang serius namun tetap santai dan menyenangkan (fun learning) sesuai dengan motto kami yang berbunyi "Let's Learn With Fun!".

Semua pengajar di UNINDO PRIVATE merupakan alumni atau mahasiswa dari UI, IISIP, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), maupun beberapa perguruan tinggi ternama lainnya di Indonesia yang berpengalaman pada bidang studi yang diajarkan masing-masing.

0 comments:

Post a Comment